Topic outline

  • Perubahan Standar dari V1.2 ke V1.3

    Selamat datang di E-course tentang perubahan Stanard Pertanian Berkelanjutan 2020 dari Versi 1.2 ke Versi 1.3. Kursus ini dirancang untuk mendukung pemegang sertifikat yang sudah disertifikasi berdasarkan Versi 1.2 dari Standar Pertanian Berkelanjutan untuk memahami perubahan dari Versi 1.2 ke Versi 1.3, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan versi baru Standar. 

    Tiga video pelatihan menjelaskan perubahan dengan fungsi interaktif. Ada ujian akhir di akhir untuk mengkonfirmasi pemahaman Anda, dan sertifikat kompetensi akan dikeluarkan setelah lulus ujian dan mengisi formulir umpan balik. 

    Saya berharap yang terbaik untuk Anda dengan penerapan standar Versi 1.3. 

    Salam hangat,

    Pelatih: Reiko Enomoto

    Reiko the trainer

  • Video pelatihan

  • SUMBER DAYA UNTUK PESERTA

  • Tes Akhir

    Kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk menguji pengetahuan Anda. Tes ini berisi 20 pertanyaan, dan tingkat kelulusan adalah 80%. Karena itu, Anda perlu mendapatkan setidaknya 16 pertanyaan dengan benar. Jika Anda gagal, Anda dapat mencoba lagi sampai Anda lulus. Perlu melewati tes untuk mendapatkan sertifikat.

  • Umpan balik

    Umpan balik adalah bagian penting dalam pelatihan dan memungkinkan kami untuk terus meningkatkan. Harap selesaikan aktivitas ini.

  • Sertifikat

    Selamat! Anda telah berhasil menyelesaikan E-course tentang perubahan standar. Jika Anda lulus tes, Anda diberikan sertifikat kompetensi. Pastikan untuk mengklik sertifikat dan mengunduh salinannya untuk referensi di masa mendatang.

    Terima kasih atas partisipasi Anda. Saya berharap Anda berhasil menerapkan standar Versi 1.3 di pertanian / grup Anda. 

    Salam

    Reiko Enomoto